Download film harry potter and the deathly hallows free blue ray

Diposting oleh seriyo on Senin, 31 Desember 2012

Download film harry potter and the deathly hallows free blue ray film ini bercerita tentang perjuangan harry potter dan kawan kawan  untuk menjalankan tugas mulia mereka: mencari dan menghancurkan kunci kekuatan Voldemort . Mereka bertiga tak punya banyak waktu karena Voldemort sudah merencanakan membakar peperangan yang selama ini selalu dikhawatirkan
Kali ini tiga sahabat ini harus berjuang sendiri karena tak ada lagi Professor Dumbledore  yang akan mengawal mereka bertiga. Dalam perjalanan berbahaya ini Harry secara tak sengaja menemukan rahasia kuno: legenda Deathly Hallows. Bila legenda ini benar maka kisah kuno ini akan memberikan Voldemort kekuatan yang selama ini ia impikan.

Di saat yang sama, peperangan sudah tak terelakkan lagi. Voldemort mengirim Death Eaters untuk mengambil alih Hogwarts. Death Eaters tak hanya ditugaskan menguasai Hogwarts namun juga mencari Harry Potter dan menyerahkannya hidup-hidup pada Voldemort. Sekarang tiba saatnya buat Harry Potter untuk memenuhi takdirnya sebagai yang terpilih.

download filmnya dibawah ini 
klik disini
untuk subtitlenya klik disini 
sekian dan trimakasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar